introduction

Standard

19 Agustus 2009, awal dimana saya akan bergabung meramaikan dunia perblogan… padahal sebenernya sudah lama sekali saya ingin  membuat blog, namun keinginan itu tampaknya sulit terealisasikan. hehe

beberapa hal yang membuat saya malas antara lain
1. bikin blog itu kayak punya peliharaan, harus di urusin, diupdate, dll
2. jarang dibaca orang (ini ga terlalu penting alasannya)
3. terlalu terbuka (ini hidupku, ooo)

tapi kenapa sekarang saya mau mulai
1. lihat yang lain ternyata blognya juga jarang diupdate dan  diurusin, hoho saya juga mau kalo gitu
2. ternyata blog itu ga perlu dibaca orang kok :p hehe
3. share sama sesama itu baik

karena hari ini peluncuran perdana, itu berarti saya harus memiliki konsep tulisan yang bagus nih… berdasarkan kacamata saya ada beberapa nominasi konsep (saya lihat dari berbagai blog tentunya), konsep2 tersebut antara lain:

1. copast blog
isinya copy paste doang XD, kocak memang tapi hal itu terjadi :p, isinya ngopi dari artikel, atau parahnya dari blog orang pun di copast 😄 weleh2 (ga bakalan gw pilih (-.-)p

2. diary blog
isinya kegiatan sehari-hari si penulis, mulai dari bangun pagi, sampe tidur malam hari bisa dia ceritain disini, wajarlah, blog-nya ya diary-nya. (^-^)d

3. curhat blog
isinya itu yah curhatannya sama sih kaya diary, cuman yang ini lebih menceritakan suasana hati daripada aktivitas :p (^-^)d

4. news blog
isinya berita2 teraktual, haha sedikit berbau2 gosip gitu deh hoho… pokoknya dijaga supaya up to date deh. soalnya kalo basi bukan news lagi dong… (^-^)d

5. science blog
isinya berbau2 science, dari informasi2 kesehatan, tips, tutorial, how to, dll,

6. entertainment blog
isinya udah tentu dong informasi dunia hiburan dll…

7. critic blog
isinya kritikan doang… hoho, biasanya penulisnya itu sebel sama sesuatu dan cuman berani nulis diblognya doang (^^)d

8. good news blog
isinya kabar baik, berbagi cerita, renungan, pokoknya meluruskan yang bengkok dah

konsep yang mana yah yang gw pilih 🙂

kenapa tanggal 19 agustus? ya biar ultahnya sama dong :p

3 thoughts on “introduction

  1. sudah gw duga,, knapa mulai ngblognya kemaren: biar tanggal lahirnya sama 😄

    selamat datang di dunia perblogan^^
    iya, blog ga harus ada yg baca koq.. yg penting apa yg ada di hati & pikiran bisa tersalurkan.. syukur-syukur ada yg baca dan ngasi komen..

Leave a Reply

